Senin, 02 Mei 2016

Merakit ROBOT

Perkembangan Teknologi yang semakin pesat pada saat ini membawa kita kearah masa dimana segala sesuatu menuntut kecepatan, ketepatan serta kualitas dan otomatisasi. Robotika sebagai bidang ilmu yang terbilang masih baru karena merupakan penggabungan disiplin ilmu dari mekanika, elektronika dan programming yang terbilang masih sulit dicerna oleh sebagian kalangan siswa sekolah di negara kita.

Namun Jika kita lihat negara-negara maju, kini sudah sejak dini sudah memperkenalkan disiplin ilmu robotika pada sekolah-sekolah dasar,
sehingga calon penerus mereka sudah sangat familiar mengenai teknologi dan betul-betul sudah dapat menuangkan kreatifitas cara berfikir mereka pada suatu teknologi khususnya dalam robot.

Ilmu Robotika juga telah di implementasikan pada industri-industri maju dalam hal otomatisasi pabrik guna menigkatkan produksi, selain itu juga merupakan bahan riset untuk para doktor dan ahli dalam memajukan teknologi, sehingga menjadikan ilmu robotika ini menjadi ilmu yang terbilang elit untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Dengan berbagai pengalaman dan jaringan komunitas robot yang digeluti, kami menerima pemesanan Perakitan Robot Line Follower Analog,  Robot Line Follower dengan Mikrokontroler dan Pemesanan Robot-Robot Edukasi ^^V


Robot Line Follower dengan Mikrokontroler
Robot Line Follower Analog



Menggendong Robot Humanoid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar ^^